Selasa, 17 Januari 2012

sms gratis tanpa batas

Perlu untuk mengirim 1 sms ke teman atau 1.000.000? Kami telah membawa teknologi bersama-sama untuk memungkinkan Anda untuk segera mengirim atau menerima pesan teks dari seluruh dunia, menghubungkan server anda ke kami dan mulai mengirim SMS cepat ...

SMS gateway 2011 adalah cara untuk mengirim sms tanpa menggunakan ponsel. Secara khusus, ini adalah perangkat atau layanan yang menawarkan angkutan SMS dengan baik pesan transformasi ke lalu lintas jaringan selular dari media lain atau dengan memungkinkan transmisi atau penerimaan pesan SMS dengan atau tanpa menggunakan ponsel. Penggunaan yang khas dari gateway akan meneruskan email sederhana untuk penerima ponsel. Hal ini juga dapat berguna dalam mengembangkan aplikasi web yang kita dapat berinteraksi dengan melalui SMS (Short Messaging Service).

SMS Gateway 2011 adalah Konten SMS dan MMS Solusi Pengiriman. SMS Gateway 2011 adalah jalur cepat untuk menyebarkan dan mengembangkan SMS, MMS dan WAP Push solusi. SMS Gateway 2011 adalah mudah-untuk-menginstal SMS Gateway, MMS Gateway, WAP Gateway Dorong Proxy dan Multimedia Messaging Center (MMSC).

SMS Gateway 2011 adalah solusi terukur yang terjangkau untuk pengembangan, pengujian, dengan skalabilitas untuk mendukung penuh sistem produksi operator seluler.

SMS Gateway 2011 adalah kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Windows Server 2003 dan 2008.
Download FREE SMS GATEAWAY 2011 Sekarang

Password rar: wiredownload.com

download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar