Sabtu, 14 Januari 2012

main point blank tanpa koneksi internet

Semua orang suka bermain Game Online, Anak-anak, remaja, atau bahkan orang dewasa seperti bermain online game seperti Point Blank, Master fantasi, Dota, Counter Strike dll saya percaya sebagian besar dari mereka yang kecanduan dalam bermain game-game.

Apa itu Game Online? Menurut wikipedia secara online "Sebuah game online adalah permainan yang dimainkan selama beberapa bentuk jaringan komputer. Ini hampir selalu berarti internet atau teknologi setara, namun permainan selalu digunakan apa pun teknologi yang saat ini:. Modem sebelum Internet, dan keras kabel terminal sebelum modem "(en.wikipedia.org)

Ada banyak permainan online gratis yang kita dapat menemukan dari internet. Pertanyaannya adalah "Bagaimana bermain Permainan online tanpa koneksi internet?" Kapan-kapan terjadi saat jasa sedang down atau Anda berada dalam area terbatas, jauh dari koneksi internet, Apakah ada cara untuk bermain mereka?

Selalu ada solusi untuk masalah, Anda dapat memainkannya tanpa internet servise. Bagaimana cara? Ikuti trik ini

     Buka game yang ingin Anda download. Klik kanan pada game dan pilih "View Page Source", atau dari toolbar browser Anda dapat klik View> Page Source.

     Cari URL sumber yang berakhir dengan. Swf.      Salin URL dan paste ke tab baru atau atau jendela baru dan tekan enter. Jika awal untuk beban, Anda memiliki URL yang tepat. Mungkin memerlukan waktu untuk beban.
     Jika file telah selesai loading, download file dengan mengklik File> Save Page As di toolbar browser Anda. File harus mulai men-download file ke komputer Anda.

Anda dapat membukanya dengan browser web dan memainkannya tanpa koneksi internet. menikmatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar