Selasa, 17 Januari 2012

mozilla firefox terbaru

Rilis Firefox akhir tahun 2011 sedang dirilis hari ini, menyediakan pengguna dengan pengalaman lebih cepat pada desktop, smartphone dan tablet. Mozilla juga menggunakan kesempatan itu untuk secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memperbaharui kesepakatan dengan Google untuk pendapatan pencarian.
Mozilla berasal sebagian besar pendapatan dari kesepakatan multi-tahun pencarian dengan Google yang berakhir bulan lalu. Kesepakatan baru akan memperpanjang kesepakatan dengan tiga tahun lagi. Syarat dari kesepakatan yang tidak diungkapkan kepada publik.
Firefox 9 mencakup sejumlah fitur baru yang dirancang untuk membuat browser lebih cepat. Salah satu fitur tersebut adalah kemampuan inferensi tipe.
"Jenis inferensi adalah sistem JavaScript yang baru dan tujuannya adalah untuk menganalisis variabel," Gavin Sharp, insinyur Firefox kepada InternetNews.com. "Itu tidak bahwa dengan menganalisis kode program dan dengan memonitor nilai-nilai bahwa sebuah program dijalankan."
Tajam menambahkan bahwa hasil dari inferensi tipe ini kemudian dimasukkan ke dalam JagerMonkey compiler JIT memberikan peningkatan kecepatan JavaScript. Para JagerMonkey Just-In-Time (JIT) compiler pertama kali ditambahkan sebagai bagian dari siklus rilis Firefox 4. Dari perspektif pembandingan, Inferensi Jenis dapat memberikan sebanyak 30 persen peningkatan dalam pelaksanaan JavaScript. Itu berasal mendapatkan kinerja tanpa perlu banyak memori tambahan jejak di Firefox.
"Jenis Inferensi tidak banyak analisis dalam cara yang tidak dampak penggunaan memori," kata Sharp.

Lain mendapatkan kecepatan di Firefox 9 datang dengan cara XML melalui HTTP (XHR) Permintaan chunking. XHR umumnya digunakan sebagai permintaan web Ajax-tipe untuk data dinamis. Dengan chunking XHR, pengalaman Browser menjadi lebih cepat karena pengguna tidak harus menunggu untuk semua data yang akan ditransmisikan.
"Website dapat mendapatkan hasil yang di potong dan dapat menjadi jauh lebih interaktif," kata Jonathan Nightingale, Direktur Insinyur Firefox di Mozilla InternetNews.com.
"Setiap situs, di mana saja di dunia yang sedang mencari respon semacam ini sekarang dapat mengambil keuntungan dari itu."
Firefox 9 sekarang juga membuatnya lebih mudah untuk situs web untuk menghormati pilihan pengguna untuk dilacak atau tidak. Mozilla diimplementasikan Jangan Lacak di Firefox 4 sebagai cara untuk membiarkan pengguna memilih keluar dari melacak situs Web. Nightingale menjelaskan bahwa Mozilla mendapatkan umpan balik bahwa isi header mekanisme yang digunakan untuk mendeteksi Jangan Lacak tidak mudah untuk dideteksi.
"Beberapa situs ingin cara program untuk menentukan jika Tidak Lacak telah diaktifkan, yang tidak bergantung pada akses ke isi header" kata Nightingale. "Jadi kami membangun sistem untuk melakukan itu."
Sementara sebagian besar basis pengguna Mozilla Firefox saat ini menggunakan desktop, Firefox 9 juga tersedia untuk ponsel Android dan pengguna tablet juga. Firefox 9 memperkenalkan tablet antarmuka pengguna baru.
"Ini adalah perampokan pertama ke dalam gedung kami yang sesungguhnya pengalaman tablet tertentu, versus hanya mengambil telepon berbasis UI kami," kata Nightingale. "Desainer kami menaruh banyak pekerjaan menjadi membuatnya merasa benar pada tablet bekerja dalam batasan bahwa faktor bentuk."

2 komentar:

  1. its nice to read a useful article for beginner like me. Some of points from this article are very helpful for me as I haven’t considered them yet. I would like to say thank you for sharing this cool article. Bookmarked and sharing for friends.
    BMW 540 AC Compressor

    BalasHapus