Selasa, 17 Januari 2012

aplikasi windows mobile terbaik

Ah, sukacita aplikasi mobile gratis ...

Lupakan iPhone dengan membual tak henti-henti nya tentang lautan aplikasi mobile yang tersedia. Jika Anda punya ponsel sarat dengan Windows Mobile, ada aplikasi mobile yang tersedia untuk Anda juga. Ada mungkin bukan "aplikasi untuk segalanya" karena Microsoft telah hanya sekitar 15% dari jumlah aplikasi mobile Apple telah tersedia - yang Microsoft sedang mencoba untuk mengubah dengan Seri Phone baru Windows 7.

Tapi ada beberapa aplikasi mobile yang bagus untuk membantu Anda menghemat uang, waktu, kesabaran, dan untuk bersenang-senang. Semua dari perangkat mobile Anda yang digunakan untuk hanya menjadi telepon.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 50 dari aplikasi gratis terbaik Anda akan menemukan untuk platform Windows Mobile, yang dikategorikan mudah tetapi tidak harus dalam urutan prioritas:

1. skyfire 
Lelah halaman web yang tidak memuat kanan pada ponsel? Dengan ini mereka akan muncul seperti mereka akan pada PC, termasuk Flash, Silverlight, dan video.
2. opera mobile 

Simpan situs favorit dengan kecepatan dial, sinkronisasi bookmark dengan desktop Anda, dan menggunakan tabbed browsing.
3. fusion voice mail 
Tidak semua orang benci panggilan, menunggu, mendengarkan, dan mengetik hanya untuk mendengar mereka surat suara yang mengganggu? Ini pembunuh-app memungkinkan Anda melihat dan mengelola VMs Anda di layar.
4. google sync
Jika Anda menggunakan Google Gmail, kontak, atau kalender, sync dengan telepon Anda.
5. pdf scanner 
Menggunakan kamera telepon untuk memindai atau dokumen faks. Meskipun gratis, pengguna terdaftar akan melihat watermark pada gambar dan faks.
6. smart touch
Anda masih dapat mengakses layanan-seperti online Facebook, MySpace, Netflix, dan lain-lain-tanpa data plan! Aplikasi ini menggunakan teks untuk mengirim dan menerima data

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar